Siswa SMA Witama Juara Harapan I Iven Sumatera English Olympic 2015


  Baru-baru ini, salah seorang siswa SMA Witama yang bernama Winston dari kelas XI IPA berhasil meraih juara harapan I di kompetisi Sumatera English Olympic (SEO) 2015 yang ditaja oleh Universitas Riau (Unri). Winston sukses meraih prestasi tersebut dibidang lomba English Writing tingkat SMA se Sumatera. 
   Raihan ini disambut gembira oleh pihak sekolah, seperti yang diungkapkan oleh owner Yayasan Witama Penerus Bangsa, Erna Williyanti SH."Selamat kepada anak kami yang bernama Winston dari SMA Witama yang berhasil meraih juara harapan I di ajang bergengsi tersebut. Ini merupakan prestasi bersama yang didapatkan oleh keluarga besar sekolah. Usaha dan tekad keras kita selama ini berbuah hasil nan cukup membanggakan. Semoga apa yang diraih ini bisa ditingkatkan lagi dan minimal dipertahankan,"kata Erna Williyanti sumringah.
 Dalam kesempatan tersebut, Erna juga menyampaikan akan selalu mendukung dan mensupport tiap kompetisi yang akan diikuti anak didiknya."Pastinya sekolah akan selalu mewadahi dan memfasilitasi tiap perlombaan yang akan diikuti anak-anak. Karena dengan mengikuti banyak kompetisi di luar, maka mental siswa akan semakin  terlatih, dan efek jangka panjangnya selalu bisa membanggakan nama sekolah,"tambahnya.
 
   Iven Sumatera English Olympic 2015 yang diikuti oleh seribuan siswa ini merupakan kali kedua dilaksanakan oleh kampus Unri.(irwan)

Write a comment

Comments: 0

Contact Us



Witama Tanjung Datuk (SD - SMP - SMA)

Jl. Tanjung Datuk No. 339

Telp & WhatsApp: 082388233377

 

Witama Kampar (PG - TK)

Jl. Kampar (Simpang Kuantan VII) No. 189 

Telp & WhatsApp: 082300000889

 

Witama Srikandi (PG-TK-SD-SMP-SMA)

Jl. Srikandi No. 108

Telp & WhatsApp: 082383121333


Facebook: Witama School

Instagram: sekolahwitama

Youtube: Witama School Official


Accreditation

Partnership