Winny, Siswi SMP Witama Peserta Terbaik Tryout UN

Prestasi demi prestasi kembali diukir oleh peserta didik Witama School National Plus. Baru-baru ini siswinya dari SMP Witama yang bernama Winny berhasil menjadi peserta terbaik untuk mata pelajaran Matematika dalam tryout Ujian Nasional se KOta Pekanbaru yang diselenggarakan oleh Dinas Pendidikan kota Pekanbaru tingkat SMP sederajat.
  Dengan hasil ini, ia pun berhak mendapatkan piala dan piagam penghargaan dari panitia penyelenggara. "Ya, anak kami yang bernama Winny sukses menjadi peserta terbaik dalam Tryout UN yang ditaja oleh Dinas Pendidikan kota Pekanbaru baru-baru ini. Ini merupakan prestasi yang membanggakan buat kita bersama keluarga besar sekolah Witama, karena kan dalam kompetisi tersebut diikuti oleh berbagai sekolah yang tersebar se Pekanbaru,"kata pengelola Yayasan Witama Penerus Bangsa, Erna Williyanti SH.
   Dalam kesehariannya di sekolah, Winny ini merupakan siswi yang terkenal aktif dan mahir Matematika."Memang diakui, anak kami yang satu ini dikenal hebat dibidang Matematika. Ia juga sering menjadi utusan sekolah untuk mengikuti berbagai kompetisi diluar terutama terkait mata pelajaran Matematika. Dikelas pun juga sering berprestasi dan unggul,"tambahnya.
  Selain mengikuti Tryout yang ditaja oleh Disdik ini, sekarang ini sekolah Witama juga sedang gencar-gencarnya menggelar berbagai terobosan. Hal ini dilakukan dengan harapan supaya anak didiknya tersebut kembali meraih nilai UN tertinggi untuk skala lokal dan nasional seperti tahun sebelumnya.(i/fiz)

Write a comment

Comments: 0

Contact Us



Witama Tanjung Datuk (SD - SMP - SMA)

Jl. Tanjung Datuk No. 339

Telp & WhatsApp: 082388233377

 

Witama Kampar (PG - TK)

Jl. Kampar (Simpang Kuantan VII) No. 189 

Telp & WhatsApp: 082300000889

 

Witama Srikandi (PG-TK-SD-SMP-SMA)

Jl. Srikandi No. 108

Telp & WhatsApp: 082383121333


Facebook: Witama School

Instagram: sekolahwitama

Youtube: Witama School Official


Accreditation

Partnership