Yayasan Witama Jajaki Kerja Sama dengan Cambridge University Press



    Yayasan Witama Penerus Bangsa kembali menjajaki kerja sama dengan kampus ternama dari luar negeri guna memajukan mutu pendidikannya. Kali ini kampus yang diajak kerja sama adalah Kampus Cambridge University Press dari United Kingdom (UK). Nota Kerja sama ini tergambar saat penandatangan Memorandum Of Understanding (MOU) oleh kedua belah pihak di sekolah Witama, Jalan Tanjung Datuk No 339 Kecamatan Lima Puluh, Kota Pekanbaru pada 16 Mei 2015 beberapa pekan lalu.
  Pimpinan Yayasan Witama Penerus Bangsa, Erna Williyanti SH mengaku senang bisa menggandeng salah satu kampus favorit di dunia ini dalam hal meningkatkan kualitas pengajaran di sekolah yang dipimpinnya."Pihak dari kampus Cambridge University sangat menyambut baik kerja sama yang dijalin ini. Dan mereka bersedia untuk menjadi partnership kami kedepannya, terutama dalam hal memberikan akses kemudahan kepada alumni Witama untuk bisa bergabung di kampus tersebut. Tentunya ini peluang yang sangat menarik buat anak-anak Witama,"ungkap Erna kepada Xpresi Riau Pos, Sabtu (30/5) lalu.
  Ditambahkannya, dalam jangka waktu dekat ini, perjanjian kerja sama dengan kampus Cambridge difokuskan dalam hal pendampingan mata pelajaran Bahasa Inggris yang merupakan bahasa utama yang diterapkan di sekolah Witama."Ya, pendampingan bahasa Inggris merupakan fokus awal kita saat ini, karena bahasa tersebut merupakan bahasa yang wajib dikuasai anak-anak agar bisa bersaing secara global nantinya,"tambahnya.
  Erna melanjutkan, kedatangan pihak Cambridge ke sekolah Witama waktu itu juga diselingi dengan mentraining guru-guru dilingkungan Witama National Plus School.(irwan)
 

Write a comment

Comments: 0

Contact Us



Witama Tanjung Datuk (SD - SMP - SMA)

Jl. Tanjung Datuk No. 339

Telp & WhatsApp: 082388233377

 

Witama Kampar (PG - TK)

Jl. Kampar (Simpang Kuantan VII) No. 189 

Telp & WhatsApp: 082300000889

 

Witama Srikandi (PG-TK-SD-SMP-SMA)

Jl. Srikandi No. 108

Telp & WhatsApp: 082383121333


Facebook: Witama School

Instagram: sekolahwitama

Youtube: Witama School Official


Accreditation

Partnership