5 Lulusan SMA Witama Dapat Beasiswa ke Kampus Ternama

 Prestasi membanggakan kembali didapat oleh lulusan SMA Witama, hal ini dikarenakan beberapa peserta didiknya yang baru lulus pendidikan di sekolah Witama berhasil memperoleh beasiswa ke beberapa kampus ternama di tanah air. Mereka masing-masing adalah Victor Leadero Sanjaya, Priecilly Lian, William, Kerri, dan Yenny Wiyana. 
   Demikian diungkapkan oleh kepala SMA Witama, Nicholas Zelly SSi kepada Xpresi beberapa waktu yang lalu."Sama seperti tahun sebelumnya, alumni SMA Witama tahun ini kembali mendapat beasiswa ke beberapa perguruan tinggi favorit. Victor Leadero berhasil meraih beasiswa 100 persen untuk jurusan Teknik dari kampus Telkom University yang dulunya dikenal sebagai STT Telkom. Priecilly Lian mendapatkan beasiswa 80 persen jurusan Ilmu Komunikasi dari Universitas Bina Nusantara (BINUS), Willian meraih 60 persen beasiswa
juga di kampus BINUS. Kerri memperoleh beasiswa 100 persen jurusan sekretaris dari Saint Mary University, sedangkan Yenny Wiyana juga berhasil mendapatkan beasiswa 100 persen jurusan Ilmu Komunikasi dari Universitas Multimedia Nusantara,"jelas Nicholas.
  Hal senada juga disampaikan oleh owner Yayasan Witama Penerus Bangsa Erna Williyanti SH. Menurutnya ini merupakan suatu kebanggaan yang dirasakan oleh anak-anak, orang tua siswa, dan tentunya pihak sekolah. Karena dengan memperoleh beasiswa ini akan semakin meringankan semua prosedur yang akan dilalui nantinya, terutama sekali dari segi administrasi."Ini juga merupakan pembuktian bahwasanya sekolah Witama selalu bisa menghasilkan lulusan yang berkompetensi sehingga selalu bisa bersaing di era globalisasi,"ungkapnya lagi.
  Mewakili pihak sekolah, Erna juga mengucapkan selamat kepada anak didiknya tersebut yang lulus ke kampus yang diinginkannya. Dalam kesempatan tersebut, ia juga berpesan agar selalu menjaga almamater sekolah.(i/fiz)

Write a comment

Comments: 0

Contact Us



Witama Tanjung Datuk (SD - SMP - SMA)

Jl. Tanjung Datuk No. 339

Telp & WhatsApp: 082388233377

 

Witama Kampar (PG - TK)

Jl. Kampar (Simpang Kuantan VII) No. 189 

Telp & WhatsApp: 082300000889

 

Witama Srikandi (PG-TK-SD-SMP-SMA)

Jl. Srikandi No. 108

Telp & WhatsApp: 082383121333


Facebook: Witama School

Instagram: sekolahwitama

Youtube: Witama School Official


Accreditation

Partnership