Gandeng Berbagai Pihak Majukan Mutu Pendidikan

Majunya kualitas pendidikan suatu sekolah tidak terlepas dari peran serta pihak luar, baik itu dari lembaga pendidikan, instansi, perusahaan, dan lainnya. Mengingat akan pentingnya hal tersebut, Witama
National Plus School Pekanbaru concern untuk bermitra dan bekerja sama dengan pihak luar untuk memajukan mutu pendidikannya. Berbagai partnership yang telah dijalin oleh sekolah ini seperti Bank BRI, L'Cheese Factory, Takadeli, Tremodi, East Avenue, Garuda Indonesia, dan lain sebagainya. Dan salah satu yang menjadi daya tarik melalui kerja sama ini diantaranya warga sekolah Witama, baik dari kalangan jajaran manajemen, guru, staf, karyawan, sampai siswa dapat menikmati berbagai macam discount khusus yang ditawarkan oleh mereka.
 Selain itu, mitra kerja sama Witama ini juga selalu siap untuk menjadi sponsorship dan menjembatani tiap iven yang digelar oleh sekolah.
   Dan baru-baru ini, sekolah yang identik dengan siswa berprestasi ini juga sudah menjalin kesepakatan dengan kampus Cambridge University Press yang berasal dari United Kingdoom (UK).
Selain Cambridge University Press, banyak lagi kampus ternama luar negeri dan dalam negeri yang juga telah menjalin mitra dengan sekolah Witama.
  Kepala SMA Witama, Nicholas Zelly SSi menuturkan, kemitraan dengan Cambridge University Press ini untuk memperkuat bidang studi Bahasa Inggris."Kampus Cambridge ini merupakan Universitas terbaik ke-3 di dunia. Program Partnership dengan kampus ini diselenggarakan karena Cambridge sudah dikenal secara Internasional dan memiliki program yang telah teruji untuk mematangkan kemampuan berbahasa Inggris. Kami juga mengadakan Cambridge ESOL Examination sehingga peserta didik kami diakui di dunia Internasional,"terang Nicholas.
   Dalam kesempatan tersebut, Nicholas juga berharap mudah-mudahan kedepannya para guru dan siswa tidak pernah berhenti untuk berkarya dalam menghasilkan prestasi diberbagai bidang."Dan semoga dimasa yang akan datang, kami selalu menjalin kerja sama dengan berbagai pihak yang tentunya mengapresiasi pendidikan di Indonesia,"tutupnya.(irwan)
  

Write a comment

Comments: 1
  • #1

    Tyron Veillon (Friday, 03 February 2017 16:15)


    Hi there, always i used to check web site posts here in the early hours in the break of day, because i like to find out more and more.