Olimpiade Matematika Seantero Tanah Air

Siswa SD Witama National Plus Pekanbaru kembali mengukir prestasi di skala Nasional. Kali ini datang dari siswanya yang bernama Melvern Julius, ia berhasil mendapat peringkat 8 se Indonesia dalam Olimpiade Matematika Nasional (OMN) yang ditaja oleh SMK Telkom Malang beberapa waktu yang lalu. Selain mendapat peringkat 8 dalam Olimpiade tersebut, Melvern juga menjadi satu-satunya utusan dari Pekanbaru bahkan Riau yang masuk ke Semifinal dan Final dalam ajang yang diikuti oleh sekolah negeri dan swasta tingkat SD seantero tanah air tersebut.
  Prestasi yang cukup membanggakan ini langsung disambut sukacita oleh pihak sekolah."Bangga dan senang tentunya, anak kami dari SD Witama kembali mendulang prestasi di iven yang berskala Nasional. Apalagi dalam kejuaraan tersebut, saingannya dari siswa terbaik se Indonesia. Prestasi ini patut kita apresiasi karena selain membanggakan sekolah, Melvern juga membanggakan nama daerah,"kata owner Witama School National Plus, Erna Williyanti SH.
  Melvern dinobatkan sebagai pemenang ke-8 dalam Olimpiade yang bertema 'Mengoptimalkan potensi belajar siswa' tersebut setelah berhasil melewati berbagai tahapan panjang dan penjurian yang ketat hingga akhirnya ia dipanggil lagi untuk bersaing di babak semifinal yang mempertandingkan 50 peserta terbaik. Dan dengan hasil ini juga ia juga berhak mendapatkan sertifikat.
  "Kedepannya, banyak lagi Olimpiade dan kejuaraan yang akan kita ikuti. Oleh sebab itu, kami dari pihak sekolah akan selalu mempersiapkan segala sesuatunya untuk bisa kembali mengoleksi prestasi, dan salah satunya dengan cara memberikan pembinaan khusus kepada anak didik. Diharapkan dengan pola seperti ini sekolah kita selalu bisa mempersiapkan generasi penerus yang mampu berkompetisi secara global, kreatif berfikir, dan unggul disegala bidang,"tambah Erna lagi.
 Selain mempertandingkan untuk tigkat SD, Olimpiade yang bekerja sama dengan PT Telkom Indonesia ini juga memkompetisikan mata pelajaran yang sama ditingkat SMP.(irwan) 


Contact Us



Witama Tanjung Datuk (SD - SMP - SMA)

Jl. Tanjung Datuk No. 339

Telp & WhatsApp: 082388233377

 

Witama Kampar (PG - TK)

Jl. Kampar (Simpang Kuantan VII) No. 189 

Telp & WhatsApp: 082300000889

 

Witama Srikandi (PG-TK-SD-SMP-SMA)

Jl. Srikandi No. 108

Telp & WhatsApp: 082383121333


Facebook: Witama School

Instagram: sekolahwitama

Youtube: Witama School Official


Accreditation

Partnership