Witama School Studi Banding ke Australia

 Yayasan Witama Penerus Bangsa yang dalam hal ini diwakili langsung oleh ketua umum yayasan Erna Williyanti SH Studi Banding ke Australia pada 27 Juni-4 Juli beberapa pekan yang lalu. Dalam kegiatan yang disponosri oleh SUN EDUCATION tersebut, Erna tergabung bersama rombongan yang terdiri dari 11 kepala sekolah dan pengurus sekolah perwakilan beberapa kota se Indonesia, seperti dari Jakarta, Bandung, Medan, Bali, Semarang, Riau, dan Kepulauan Riau.
  Sepulang dari Australia, Erna mengaku senang karena mendapatkan banyak sekali pengalaman yang bisa diterapkan di sekolah Witama yang merupakan sekolah yang dikelolanya."Dalam kegiatan Studi Banding tersebut, kami mengunjungi beberapa sekolah unggulan dan institusi pendidikan yang berada disana. Dan dalam tiap kunjungannya, banyak pengalaman yang didapat, terutama metode ajar dan pembinaan yang dilakukan sekolah sana terhadap anak didiknya. Dan pengalaman tersebut akan kami terapkan juga ke sekolah Witama sebagai evaluasi buat memajukan mutu pendidikan di Witama,"kata Erna dalam rilisnya.
  Erna yang mewakili pihak Witama School diberangkatkan ke negeri kangguru tersebut karena telah lama bermitra dengan SUN EDUCATION, dan sekolah Witama pun berhak untuk mengikuti tiap program pendidikan yang digelar oleh SUN EDUCATION."Ya, program Stuban ini merupakan salah satu program dari SUN EDUCATION, dan sekolah Witama juga sudah lama menjalin kerja sama dengan konsultan pendidikan luar negeri terlengkap tersebut. Diharapkan dengan mengikuti program ini bisa menjadikan sekolah Witama yang selalu bisa unggul disegala bidang sesuai harapan kita bersama,"harapnya.(i)

Write a comment

Comments: 0

Contact Us



Witama Tanjung Datuk (SD - SMP - SMA)

Jl. Tanjung Datuk No. 339

Telp & WhatsApp: 082388233377

 

Witama Kampar (PG - TK)

Jl. Kampar (Simpang Kuantan VII) No. 189 

Telp & WhatsApp: 082300000889

 

Witama Srikandi (PG-TK-SD-SMP-SMA)

Jl. Srikandi No. 108

Telp & WhatsApp: 082383121333


Facebook: Witama School

Instagram: sekolahwitama

Youtube: Witama School Official


Accreditation

Partnership