Pentas Seni SMA Witama School

pentas seni sma witama school di mal ciputra seraya pekanbaru

Sabtu 03 september 2022. Witama school kembali menampilkan sebuah pentas seni. pentas seni tersebut diwadahi oleh event educational expo 2022 mulai sejak hari kamis hingga hari minggu. perform murid SMA Witama school sangatlah beragam, dimulai dari band yang diberi nama WS Band, lalu ada solo vokal, modern dance, kpop dance serta tidak ketinggalan traditional dance. penampilan pembuka ditampilkan oleh WS band yang merupakan singkatan dari Witama School band. membawakan sebuah lagu dari ciptaan sir ojie yang merupakan seorang guru di SMA Witama School di srikandi dengan judul lagu "hanya di witama".

Lagu ini meceritakan bagaimana kehidupan di sekolah witama. lagu ini sangat cocok dan relate bagi murid di witama karna memang lagu ini terinspirasi dari kehidupan murid yang bersekolah di witama. terdapat 6 personel di band ini mulai dari 2 vokalis, biola, piano,drum serta gitar. Witama school memiliki ekstrakulikuler musik, jadi tidak heran jika pentas seni witama school, band ini tampil apik dan memukau. selain itu juga siswa yang tidak bisa alat musik, akan diajarkan juga pada saat ekstrakulikuler.

selain itu ada juga penampilan dari tari tradisional yang berjudul "rarak pengantin" yang mana tarian menceritakan adat budaya melayu saat pernikahan terdapat iringan berarak. berarak ini merupakan salah satu adat pernikahan sebelum kedua mempelai bertemu di pelaminan. dengan membawa seserahan sebagai properti tari, penampilan dari Sma Witama school sangat memukau dan memiliki keunikannya sendiri.


modern dance dan kpop dance juga tak ketinggalan pada penampilan kali ini. sama-sama beranggotakan 4 member dalam 1 tim, keuda tim dance ini tampil dengan sangat luar biasa dan enerjik. totalitas yang ditampilkan walaupun hanya sekedar penampilan pertunjukan sangat patut diacungi jempol. dari penampilan pentas seni SMA Witama School, ini menunjukan bahwa witama school, tak hanya dapat berprestasi dibidang akademik, tapi dapat juga berprestasi dibidang kesenian. jadi tunggu apalagi, daftarkan segera di SMA Witama School dan dapat promo diskon early bird sekarang juga.

Write a comment

Comments: 0

Contact Us



Witama Tanjung Datuk (SD - SMP - SMA)

Jl. Tanjung Datuk No. 339

Telp & WhatsApp: 082388233377

 

Witama Kampar (PG - TK)

Jl. Kampar (Simpang Kuantan VII) No. 189 

Telp & WhatsApp: 082300000889

 

Witama Srikandi (PG-TK-SD-SMP-SMA)

Jl. Srikandi No. 108

Telp & WhatsApp: 082383121333


Facebook: Witama School

Instagram: sekolahwitama

Youtube: Witama School Official


Accreditation

Partnership